Friday, April 17, 2015

Propelerads Alternatif Pengganti Adsense Buat Blogspot

Cara Daftar Akun Di PropalerAds Secara Gratis

Propellerads

Daftar PropalerAds Gratis 

Apa itu PropalerAds ..?

PropalerAds merupakan salah satu website yang didirikan di inggris pada tahun 2011, PropalerAds ini menyajikan program online dengan sistem CPM ( Cost Per Million ) kepada Publisher serta sistem CPA ( Cost Per Action ) dan CPL ( Cost Per Lead ) bagi para Advertiser. PropalerAds sudah cukup terkenal di kalangan publisher indonesia, Walaupun masih ada yang belum familiar di semua kalangan publisher yang pemuala .. seperti saya yang baru - baru ini mencoba menjadi salah satu pemula publisher di indonesia. 

Bagaiamana Cara Menjadi Publisher di PropalerAds ..?

Bagi sobat -sobat yang memiliki situs website , Terutama blogspot dengan view rendah seperti blog saya YOGI - CMOS salah satu alternatif selain Google Adsense saya menjadi puplisher di PropalerAds , share pengalaman saya mendaftar akun di propalerAds .
Langkah - langkah menjadi publisher di propalerAds sebagai berikut :

Tapilan Awal PropalerAds

  1. Kunjungi Situs PropalerAds.com
  2. Sing - up / Create your account now ..!!!
  3. Isi formulir pendaftaran 
  4. Klik Star Now 
  5. Lakukan verifikasi 
  6. ScreenShot Formulir Pendaftaran PropalerAds

Formulir Pendaftaran Dengan Mengunakan No. Hp


Formulir Pendaftaran Dengan Mengunakan ID. Skype

 Contoh Iklan PropalerAds ..?

# Iklan Banner 


# Link Refferal ==> http://www.propellerads.com/?rfd=1yo
# Mobile Pushup


Semoga Bermanfaat Bagi Anda Yang Ingin Menjadi salah Satu Publisher di Indonesia yang Lagi Newbie Seperti Saya , tenukan saya di ===> www.facebook.com/yogicmos

No comments:

Post a Comment

Back to top