Monday, June 23, 2014

CARA MENGGUNAKAN MODEM ZTE Smart AC2726 DIUBUNTU

KONFIGURASI PEMAKAIAN MODEM ZTE SMART AC2726 DIUBUNTU

CARA MENGGUNAKAN MODEM ZTE Smart AC2726 DIUBUNTU
KONFIGURASI ZTE DIUBUNTU

SEDIKIT BERCERITA
Pada hari senin malam selasa berhubungan saya tidak mengikuti perkumpulan CMOS [Community of Mind of Open Source] dikarenakan saya ada urusan keluarga sesuai tata tertib atau peraturan yang berlaku di CMOS, saya diwajibkan membuat artikel mengenai open source / yang berhubungan dengan linux.
       Dengan demikian saya membuat artikel mengenai bagaiman cara mengunakan Modem USB smart ZTE AC2726 di sistem operasi Ubuntu., berhubung dilaptop saya mengunakan system operasi Ubuntu versi 10.10. jadi saya kasih judul seperti dibawah & harapan saya semoga arikel ini bisa bermanfaat bagi pecinta open source...!!!

Menggunakan modem USB smart ZTE AC2726
disistem operasi Ubuntu versi 10.10.

UNTUK ARTIKELNYA SILAHKAN DIDOWNLOAD 


ATAU

http://adf.ly/poJPI

No comments:

Post a Comment

Back to top